14 April 2020 1:36 pm

Buat Nabeez cepat, Infused Water Kurma Favorit Nabi

Pernahkah kamu mendengar air nabeez kurma yang menjadi kesukaan Nabi ? Anak-anak muda mengenalnya dengan Infused Water Islami. Mengapa Infused Water ? karena cara pembuatannya seperti infused water pada umumnya, tetapi yang membuat beda adalah rendaman yang dipakai, betul! Kurma.


Menurut cerita, nabi tak hanya meminum air rendaman kurma ini namun juga menelan kurma yang sudah lembut tanpa dikunyah terlebih dahulu. Mau tahu cara membuat infused water kurma favorit Nabi ? Simak yaa...

  1. Siapkan beberapa butir kurma, sebaiknya dalam jumlah ganjil. Beberapa rekomendasi jenis kurma yang digunakan Nabeez adalah kurma sukari, kurma khalas, dan kurma ajua (nabi).
  2. Rendam kurma-kurma tersebut ke dalam air matang didalam sebuah wadah
  3. Rekomendasi buat kamu ketika saat membuat diupayakan pada waktu sore menjelang malam, dan pastikan wadah rendaman kurma tersebut tertutup rapat.
  4. Setelah direndam selama 8-12 jam, air rendaman tersebut baru boleh diminum dan buah kurma hasil rendaman yang telah lembut itu bisa dimakan begitu saja.

Infused Water Kurma - (Gunakan Kurma Ajwa, Sukari, dan Khalas)




Tentu, buah-buahan yang dikonsumsi nabi memiliki khasiat dan manfaat bagi tubuh, kamu perlu ingat bahwa saat berbuka puasa salah satu yang dianjurkan adalah memakan kurma. Hal ini dikarenakan Nabeez memiliki manfaat pemulih tenaga.

Selain itu, infused water kurma memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga berkhasiat menghilangkan kolesterol jahat yang terkumpul didalam tubuh. Sangat bagus pula untuk mengatasi dan memulihkan tubuh dari sembelit.

Nabeez juga memiliki zat besi yang bermanfaat menjaga jantung dan menstabilkan tekanan darah karena Nabeez kaya akan potasiumnya.

Memang sangat berkhasiat dari nabeez ini, kamu bisa masukkan dalam menu di bulan ramadhan 1441 H. Siap menyambut Ramadhan kali ini? Prepare kuy!!
Baca Artikel Lainnya
Update Produk Terbaru!
`Berlangganan
Social Media
Pengaduan Customer
082132283581
Metode Pengiriman
Lawang Agung Grup
@2020 Lawang Agung Inc.